Sosialita

Sohib, Saurabh Raj Jain dan Shaheer Sheikh 'Mesra'

Selama ini, Shaheer Sheikh memang sangat dekat dengan Saurabh Raj Jain. Tak hanya di depan kamera, tapi di dunia nyata pun mereka dekat satu sama lain.
Itu pula yang membuat Shaheer rindu setengah mati kepada Saurabh. Saking kangennya, Shaheer sampai menuliskannya lewat akun Twitter miliknya.
 
Ternyata, kangen yang dirasakan Shaheer tidak bertepuk sebelah tangan. Tak perlu waktu lama, hanya beberapa saat setelah mendapatkan pesan dari Shaheer, ia langsung membalasnya.
 
Terungkap dari akun Twitter @saurabhraajjain, pemeran Krisna di serial Mahabharata itu menyatakan bahwa ia juga kangen kepada Shaheer. Saurabh juga mengirimkan doa kepada aktor yang kini sedang berada di Indonesia tersebut.
 
"Awww miss you too Parth :) stay blessed :)," tulis Saurabh.
 
Bromance di antara dua pria ini memang sangat lekat. Bahkan, keduanya kerap melakukan banyak hal konyol berdua saat berada di lokasi syuting.
Kini, Shaheer dan Saurabh sedang berpisah jauh. Shaheer akan melakukan kontraknya di Indonesia sampai beberapa bulan yang akan datang. Sementara Saurabh akan melakukan syuting untuk serial baru yang akan segera tayang tak lama lagi. (rep01/klc)